Kamis, 27 Januari 2011

Selamat Datang

Hallo, rekan-rekan netter yang terhormat. Selamat datang di website resmi pemerintahan Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang.

Segala macam informasi seputar Desa Sambirejo, ada di sini.

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat.
Terimakasih ..

2 komentar:

  1. desa sambirejo kecamatan bringin kabupaten semarang adalah desa perbatasan antara kabupaten semarang dengan kabupaten grobogan jawa tengah. kondisi tanah yang berbukit serta di kelilingi sungai tuntang berbatasan dengan kecamatan pringapus dan sungai samparan berbatasan dengan desa rembes kecamatan bringin. matapencaharian utama penduduk desa sambirejo adalah bercocok tanam padi dan jagung yang merupaka komoditi utama dari desa sambirejo.

    BalasHapus
  2. saya adalah salah satu warga asli desa sambirejo yang sekarang sedang hidup di perantauan karena sesuatu hal (kerja hehehe), saya sudah meninggalkan desa ini semenjak duduk di kelas 1 sma tepatnya tahun 2003 (13 tahun yang lalu). besar harapan saya agar admind website ini mengupdate berbagai informasi yang ada di desa sambirejo, karna hal itu sangat bermanfaat terutama bagi warga asli yang sedang hidup di perantauan. Thank you. Purwo M

    BalasHapus